Napoli Tolak Proposal City Tuk Jorginho

Posted on

Usaha Manchester City untuk menandatangani Jorginho mendapatkan masalah. Pihak Napoli selaku pemilik sang pemain gelandang mengumumkan telah menolak proposal dari jawara Liga Inggris ini.

Sosok Jorginho telah lumayan lama dihubungkan dengan The Citizens. Dia dikatakan bakal diproyeksikan sebagai penerus Yaya Toure yang dijual City di bursa transfer tahun ini.

Akhir-akhir ini gosip Jorginho menuju Etihad makin mengencang. Agen sang punggawa malah mengumumkan jika team garapan Josep Guardiola tersebut telah memberikan proposal untuk punggawa Tim nasional Italia ini.

Tapi upaya mereka untuk menghadirkan Jorginho mendapatkan jalan terjal, sebab team yang berasal dari Naples tersebut memastikan dirinya telah menolak proposal jawara Inggris ini.

Itu dikonfirmasi segera oleh Aurelio De Laurentiis. Presiden Napoli tersebut mengatakan mereka telah menolak proposal The Citizens untuk Jorginho.

“Jorginho? Saya baru saja menolak proposal dari Manchester City sekitar 45 juta Euro beserta lima juta Euro menjadi bonus,” ungkap De Laurentiis pada Corriere Dello Sport.

Walaupun tak disebut dengan gamblang, tapi berita ini mengungkapkan Napoli ingin memperoleh jumlah yang lebih untuk Jorginho. Menurut ulasan livescore liga prancis terupdate, City diinginkan meningkatkan proposal tersebut sampai menuju angka lima puluh juta poundsterling bila mereka serius mau mendapat punggawa yang berasal dari Brasil ini.

Manchester City sendiri ada kesempatan kehilangan sang target. Karena terdapat klub-klub yang menginginkan Jorginho di bursa perpindahan punggawa kali ini.

Satu diantaranya merupakan tetangga mereka, Manchester United. United jua dikatakan memantau perkembangan sang punggawa di Napoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published.