Lovren Tidak Mau Jemawa Meski Liverpool Menang Terus

Liverpool berhasil membungkam Newcastle United dengan score 4-0 dalam pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Anfield, hari Rabu (26/12/2018). Buat Dejan Lovren, hasil positif itu takkan menghilangkan fokus mereka pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

4 goal kemenangan Liverpool dihantarkan oleh Lovren, Mohamed Salah, Xherdan Shaqiri, serta Fabinho. Tambahan 3 angka itu makin memperpanjang catatan tidak terkalahkan mereka pada ajang Liga Premier Inggris kampanye musim ini.

Meski begitu, Lovren tak mau jemawa dengan raihan itu. Dia malah menyatakan pertandingan berikutnya bakal berjalan setingkat lebih berat lagi. Ia juga menyatakan jika seluruh laga Liverpool bakal terasa seperti partai puncak.

“Kami cuma fokus pada diri sendiri buat bermain di pertandingan berikutnya. Tiap-tiap laga merupakan final buat kami. Fase perdana berjalan amat sulit, kami kewalahan menyarangkan goal menuju gawang Newcastle, namun kami sukses menunjukkan kualitas,” tutur Lovren pada BBC.

“Kami wajib terus mempertahankan momentum ini serta setelah itu ialah 2 laga yang wajib kami buktikan. Kini tiap-tiap pertandingan amat berarti buat kami,” dia melanjutkan.

Selain itu, pemain bertahan tengah itu menyatakan tak menghiraukan kedalaman kesebelasan musuh. Yang penting untuknya ialah semua pemain wajib berkonsentrasi pada kedalaman tim serta mengerjakan keinginan Jurgen Klopp.

“Kami cuma mau menyaksikan diri kami sendiri, bagaimana penampilan kami di arena pertandingan serta apakah yang dibutuhkan juru tak-tik dari kami. Hari ini pertandingan berakhir amat baik untuk kami serta suporter dan kini kita bakal bersiap melawan Arsenal,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.