Kovac Desak Bayern Main Lebih Galak

Kovac Desak Bayern Main Lebih Galak

Posted on

Juru tak-tik Bayern Munich, Niko Kovac, mengakui tidak begitu senang menyaksikan performa para pemainnya pada sejumlah pertandingan Bundesliga terbaru. Dia menyoroti kurangnya goal yang dihasilkan oleh semua ujung tombak FC Hollywood.

Di dalam sejumlah kampanye musim terakhir, Bayern tersohor menjadi satu dari sekian banyak kesebelasan yang amat produktif di mulut gawang musuh. Tapi, hal itu nampak cukup melempem kampanye musim ini.

Melalui 9 laga di Bundesliga kampanye musim ini, Robert Lewandowski dkk cuma bisa menyarangkan 17 goal. Catatan itu terpaut lumayan jauh dari Borussia Dortmund yang ada pada pucuk klasemen sementara Bundesliga. Sampai minggu kesembilan, tim didikan Lucien Favre sukses menyarangkan 29 goal.

“Kami sudah balik lagi menuju jalur kemenangan. Aku tentu mau balik lagi mendapat kemenangan dalam laga DFB Pokal tengah pekan ini. Penghujung minggu kemarin, kami bisa mendapat hasil positif. Namun aku tidak begitu senang dengan performa para ujung tombak kami pada pertandingan itu,” kata Kovac dilansir melalui Goal.

“Kami seharusnya menyarangkan setingkat lebih banyak goal lagi pada laga-laga berikutnya. Pada awal kampanye musim ini, kami bisa main efisien dan menyarangkan tak sedikit goal. Tapi, pada sejumlah laga terbaru kami lumayan kewalahan buat membikin goal,” lanjut juru tak-tik berpaspor Kroasia tersebut.

Di hari Rabu (31/10), Die Roten bakal bertamu menuju kandang tim kasta keempat sepakbola Jerman, SV Rodinghausen di kompetisi DFB Pokal. 3 hari setelahnya, mereka bakal melawan Freiburg pada laga lanjutan kompetisi Bundesliga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.